Nasional

Erick Thohir Minta Toilet Di SPBU Milik Pertamina dan Swasta Digratiskan

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir meminta kepada direksi PT Pertamina untuk memperbaiki layanan kepada masyarakat, khususnya dalam penggunaan fasilitas umum yang ada di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Karena menurutnya, penggunaan fasilitas umum di SPBU, seperti toilet seharusnya gratis atau tidak di kenakan biaya, seperti halnya di SPBU yang dikunjunginya.

“Kepada direksi Pertamina saya mengharapkan penggunaan fasilitas umum (toilet-red) seperti ini harusnya gratis, karena kan dapat (untung-red) dari jualan bensin, udah gitu ada toko kelontong, masyarakatkan harusnya dapat tambahan fasilitas,”ujarnya saat dikutip dalam postingan akun Instagram resmi @erickthohir.

Baca Juga : Empat Tips Jadi Kaya Raya Versi Erick Thohir

Pada postingan video tersebut, terlihat Erick Thohir sedang berada disebuah SPBU milik PT Pertamina dan tengah berbincang langsung dengan seorang penjaga toilet, yang mengaku menerapkan tarif untuk pengguna toilet di SPBU tersebut.

“Buang Air Rp2000, kalau Mandi Rp 4000 dan uangnya digunakan untuk perawatan, kenapa enggak digratiskan, inikan fasilitas umum,”tanya Erick Thohir kepada seorang penjaga toliet.

Tidak hanya milik PT Pertamina, Erick Thohir juga meminta kepada Direksi PT Pertamina untuk bekerjasama dengan SPBU milik swasta untuk menggratiskan biaya penggunaan fasilitas umum yang ada di SPBU

“Saya minta direksi Pertamina untuk perbaiki ini semua, dan saya minta kerjasama dengan pihak swasta dibawah Pertamina harus gratis,”imbuhnya.

Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Membuka Pemblokiran Iklan Anda